Misi Besar Diusung Wonderkid Persib Bandung di Timnas U-19 Indonesia

Eko Isdiyanto Sabtu, 14 November 2020 | 15:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra berusha melewati hadangan pemain Iran U-19 saat berlangsung pertandingan persahabatan di stdaion Mandala Krida, Kota Yogyakarta, Rabu (11/9/2019). (TRIBUNNEWS.COM/HASAN SAKRI GHOZALI)

BolaStylo.com - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra memiliki keyakinan besar jelang pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta.

Beckham Putra dan para pemain timnas U-19 Indonesia lainnya kembali akan menjalani pemusatan latihan mulai 13 sampai 23 November 2020 di Jakarta.

Persib Bandung menjadi salah satu klub yang banyak mengirim pemain mudanya, selain Beckham Putra masih ada tiga pemain lain.

Di antaranya seperti Kakang Rudianto, Erlangga Setyo Dwi dan Bayu Mohamad Fikri termasuk dalam 38 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong.

Menghadapi pemusatan latihan lanjutan setelah di Kroasia, Bekcham mengaku siap memaksimalkan kesempatan memperkuat timnas U-19.

Baca Juga: Daftar 38 Pemain Timnas U-19 Indonesia Pilihan Shin Tae-yong, Ada 1 Wajah Baru

Beckham juga merupakan salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae-yong menjalani dua bulan pemusatan latihan di Kroasia.

Ia optimis bisa tampil memukau dan mengaku berada dalam kondisi yang bagus meski hanya menjaga kebugaran lewat latihan virtual pekan lalu.

"Seperti pemusatan latihan sebelumnya, pastinya akan selalu siap memberikan yang terbaik," ucap Beckham dikutip dari laman resmi klub.

"Semoga saya bisa mempertahankan posisi, bahkan meningkatkan kemampuan. Target bersama timnas U-19 Indonesia pasti.



Source : BolaSport.com,persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan