Pogba Melempem, Timnas Perancis Kalah dan Manchester United yang Salah

Eko Isdiyanto Sabtu, 14 November 2020 | 17:00 WIB
Ekspresi Paul Pogba saat Manchester United bermain imbang melawan West Ham United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (22/7/2020). (TWITTER.COM/DEXPRESS_FOOTBALL)

BolaStylo.com - Manchester United menjadi kambing hitam atas kekalahan timnas Perancis di laga persahataban, terutama karena melempemnya Paul Pogba.

Berstatus sebagai tuan rumah, timnas Perancis menelan kekalahan mengejutkan dari Finlandia dengan skor akhir 0-2, Selasa (10/11/2020).

Timnas Perancis memang tampil tanpa sejumlah pilar utama karena cedera, Didier Deshcamps pun menurunkan beberapa pemain cadangan saat melawan Kroasia.

Termasuk gelandang Manchester United, Paul Pogba yang justru bermain buruk dalam kemenangan Finlandia atas Perancis.

Dikutip dari Footmercato seperti dilansir Kompas.com, penampilan buruk Pogba membuatnya hanya mendapat rating 2,5 dari 10.

Baca Juga: Setelah Ryan Giggs Pensiun, Hanya Ada 1 Pemain Terkuat di Manchester United

Pogba juga menjadi biang kerok atas terciptanya gol kedua Finlandia pada menit ke-31 hingga akhirnya digantikan N'Golo Kante di awal babak dua.

Bagi Deschamps, Pogba tengah kehilangan kepercayaan diri, mental dan psikologis sang pemain sedang terganggu karena Manchester United.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan