Bertahan atau Hengkang, Messi Akan Buat Barca Kehilangan Rp555 Miliar!

Reno Kusdaroji Minggu, 15 November 2020 | 11:35 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi, menatap ke arah Josep Maria Bartomeu. (TWITTER.COM/SWASTIK_RATH)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi akan tetap membuat Blaugrana kehilangan dana mencapai Rp553 Miliar entah dirinya memutuskan bertahan atu hengkang.

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada akhir musim ini dan dia bisa memutuskan untuk pergi secara gratis pada musim panas 2021 mendatang.

Mengingat Lionel Messi telah mencoba untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas 2020 kemarin yang ternyata dapat dipertahankan mantan presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Meski demikian, mundurnya Josep Maria Bartomeu dari jabatan presiden Barca memunculkan spekulasi bahwa Messi dapat bertahan dan memperpanjang kontraknya.

Terlepas dari kemungkinan La Pulga akan bertahan atau hengkang, satu hal yang pasti yaitu Blaugrana akan kehilangan dana mencapai 33 juta euro atau sekitar Rp555 miliar (kurs saat berita ini diterbitkan) .

Dikutip dari ESPN, hal tersebut tercantum dalam kontrak Messi yang akan berakhir pada musim ini.

Kontrak yang ditandatangani Lionel Messi pada 2017 menyatakan bahwa Barcelona akan memberikan bonus loyalitas sebesar 66 juta euro di akhir musimnya.

Baca Juga: Luis Figo Akui 4 Pemain Ini Mirip Dirinya di Era Sekarang, Ada 2 dari Barcelona



Source : ESPN,Mirror
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan