Akui Laga Lawan Barca Spesial, Suarez Tetap Tak Dilema Karena Hal Ini!

Reno Kusdaroji Minggu, 15 November 2020 | 12:00 WIB
Eks bomber Barcelona yang kini merumput bersama Atletico Madrid, Luis Suarez, rupanya pernah diminati oleh Paris Saint-Germain (PSG). (TWITTER.COM/URUGUAYANHEROES)

BolaStylo.com - Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez mengaku tidak akan merasakan dilema menjelang laga spesial melawan mantan klubnya, Barcelona.

Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano pada lanjutan Liga Spanyol akhir pekan depan (21/11/2020), Luis Suarez menjadi sorotan utama.

Bagaimana tidak, Luis Suarez merupakan salah satu bomber andalan Barcelona dalam enam tahun terakhir sebelum memutuskan pindah ke Atletico Madrid pada awal musim ini.

Apalagi, proses kepindahan Suarez dari Barca ke Atletico pada akhir musim panas 2020 kemarin cukup dihiasi drama yang menarik.

Baca Juga: Luis Figo Akui 4 Pemain Ini Mirip Dirinya di Era Sekarang, Ada 2 dari Barcelona

Di mana bomber asal Uruguay itu menangis dan terlihat sangat emosional dalam konferensi pers perpisahannya dari Barca.

Oleh karena itu, laga Atletico vs Barca pada akhir pekan depan tentunya menjadi ajang yang spesial dan penuh emosional bagi Luis Suarez.

Meski demikian, penyerang berusia 33 tahun itu mengaku tidak dilema menghadapi mantan klubnya pada lanjutan Liga Spanyol akhir pekan depan.

Baca Juga: Lawan Barcelona, Suarez Emosional Sampai Tak Mau Lakukan Ini



Source : BolaStylo,As.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan