2 Pemain Berlabel Timnas Indonesia Diisukan Bakal Berkarier di Malaysia, Siapakah Mereka?

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 15 November 2020 | 11:30 WIB
Skuad timnas Indonesia dalam laga persahabatan melawan Myanmar di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar, Senin (25/3/2019). (PSSI)

 

BolaStylo.com- Dua pesepak bola asal Indonesia dikabarkan akan meniti karier di Malaysia usai ketidakpastian di negeri sendiri.

Kompetisi Liga Indonesia kini memang tengah dalam kondisi yang masih belum jelas lantaran belum diberikannya ijin untuk memulai kompetisi kembali.

Hal ini terjadi karena kasus penularan virus corona masih terhitung tinggi di Indonesia.

Di tengah ketidakjelasan kompetisi ini, dua pesepak bola asal Indonesia dikabarkan bakal hijrah berkarier ke negeri tetangga Malaysia.

Kabar tersebut dihembuskan oleh salah satu pewarta Malaysia, Avines Waran lewat cuitan Twitternya dengan id @avineshW90.

Dilansir dari Bolasport, Avinesh mencuitkan jika ada kemungkinan gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas akan kembali berkarier di Malaysia.

"Informasi terakhir untuk hari ini kita bisa melihat kembalinya Evan Dimas ke sepak bola Malaysia,” tulis Avinesh Waran seperti dilihat dalam akun Twitternya.

Selain Evan, ada satu pemain lagi yang kabarnya bakal ikutan berkarier ke negeri tetangga, ia adalah bek Persebaya, Hansamu Yama.



Source : Twitter,BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan