Ronaldo Tak Besarkan Liga Italia, Presiden Liga Spanyol Anggap Remeh

Reno Kusdaroji Minggu, 15 November 2020 | 16:30 WIB
Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Spezia di Orogel Stadium-Dino Manuzzi pada pekan ke-6 Liga Italia, Minggu (1/11/2020). (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BolaStylo.com - Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas menganggap remeh dengan menyebutkan fakta bomber Juventus, Cristiano Ronaldo tidak membesarkan nama Liga Italia.

Javier Tebas selalu diliputi pertanyaan terkait kemungkinan perginya bintang besar seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang meninggalkan Liga Spanyol.

Kini, Liga Spanyol telah kehilangan Cristiano Ronaldo yang pindah dari Real Madrid ke Juventus pada 2018 dan berkemungkinan kehilangan Lionel Messi akhir musim ini.

Semua itu tak lepas dari fakta bahwa pertarungan Ronaldo dengan Messi dalam El Clasico Real Madrid vs Barcelona dapat dikatakan membesarkan nama Liga Spanyol.

Baca Juga: Reaksi Manchester United Soal Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford

Tebas pun tidak memungkiri bahwa sebenarnya dia tidak ingin Ronaldo dan Messi meninggalkan kompetisi negeri Matador itu.

Namun, fakta kepergian CR7 ke Juventus pada 2018 membuat Tebas berbalik bertanya dan menganggap remeh terkait sosok bintang yang mempengaruhi popularitas kompetisi.

Karena, ia melihat bahwa kedatangan Ronaldo tak terlalu membuat Liga Italia semakin besar seperti yang diprediksikan sebelumnya.

Baca Juga: Gara-gara Georgina, Cristiano Ronaldo Bisa Batal Gabung Manchester United



Source : footballcritic.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan