Hal Ini Mampu Man United Buat Ulangi Kejayaan Fergie di Liga Inggris!

Reno Kusdaroji Minggu, 15 November 2020 | 18:30 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton di Goodison Park dalam laga Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (7/11/2020) pukul 19.30 WIB. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BolaStylo.com - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes mempercayai bahwa timnya saat ini memiliki modal bagus untuk dapat menjuarai Liga Inggris.

Rasa optimise yang tinggi ditunjukan oleh punggawa Manchester United, Bruno Fernandes terkait kesempatan timnya merebut gelar juara Liga Inggris dari Liverpool.

Seperti yang diketahui, Manchester United cukup mengalami kesulitan di Liga Inggris awal musim ini terlepas dari pencapaian apik mereka di Liga Champions.

Bruno Fernandes dkk baru memenangkan 3 pertandingan dari tujuh laga Liga Inggris di awal musim dan sisanya satu kali imbang dan tiga kekalahan.

Baca Juga: Gara-gara Georgina, Cristiano Ronaldo Bisa Batal Gabung Manchester United

Meski demikian, Fernandes mengklaim kesempatan Man United juara Liga Inggris musim ini sama besarnya dengan tim-tim lainnya.

Pemain timnas Portugal itu melihat Setan Merah memiliki sejarah yang hebat di Liga Inggris di bawah penanganan Sir Alex Ferguson.

Sejarah besar yang dibawa Sir Alex Ferguson dipercayai Bruno Fernandes dapat menjadi modal mentalitas yang harus dimanfaatkan semua orang di Manchester United.

Baca Juga: Reaksi Manchester United Soal Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford



Source : reuters.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan