Dinilai Jadi Juara MotoGP 2020 Karena Tak ada Marquez, Joan Mir Marah!

Reno Kusdaroji Senin, 16 November 2020 | 12:30 WIB
Joan Mir ketika di Moto2 (Crash.net)

BolaStylo.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir menyerang balik pihak yang menganggap nilai gelar juara dunia MotoGP 2020 berkurang karena tak ada Marc Marquez.

Joan Mir berhasil mengukir sejarah bersama tim Suzuki Ecstar dengan mencatatkan namanya sebagai juara dunia MotoGP 2020.

Namun, beberapa pihak masih menganggap gelar juara dunia MotoGP 2020 yang diraih Joan Mir nilainya berkurang karena ketidakhadiran sang juara bertahan, Marc Marquez.

Seperti yang diketahui, rider Repsol Honda, Marc Marquez mengalami kecelakaan di seri perdana MotoGP 2020 dan terpaksa kehilangan musim ini karena cedera yang tak kunjung sembuh.

Baca Juga: Juara MotoGP 2020, Joan Mir Buktikan Prediksi Marc Marquez Salah Besar

Mir sama sekali tidak setuju dengan anggapan bahwa gelar juara dunia MotoGP 2020 akan berkurang nilainya meskipun jika tidak dimenangkan olehnya.

Bagi pembalap asal Spanyol itu, Marc Marquez sama seperti dirinya dan pembalap lain yang siap mempertaruhkan segalanya untuk merengkuh gelar juara.

Oleh karena itu, ia marah dan menyerang balik anggapan yang menganggap nilai gelar juara musim ini berkurang karena ketidakhadiran Marc Marquez.

Baca Juga: Hasil MotoGP Valencia 2020 - Juara Dunia Baru, Sosok Tak Diprediksi



Source : Speedcafe.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan