Shin Tae-yong Bisa Bawa Timnas U-19 Melawan Tim Raksasa Liga Spanyol

Reno Kusdaroji Senin, 16 November 2020 | 14:00 WIB
Pelatih Shin Tae-yong memberi arahan kepada skuat Timnas U-19 Indonesia usai menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia. (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong berkesempatan menjalani pemusatan latihan (TC) di Negeri Matador, melawan tim raksasa dari Liga Spanyol.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong bersama Timnas U-19 Indonesia berkesempatan menjalani TC di negara Eropa kembali.

Sebelumnya, Shin Tae-yong bersama Timnas U-19 Indonesia telah selesai pemusatan latihan di Kroasia selama September hingga Oktober 2020 (5 menang, 3 imbang, 3 kalah).

Skuat Garuda Muda juga telah dipersiapkan untuk menjalani pemusatan latihan di Prancis pada awal tahun depan untuk mengikuti Turnamen Toulon.

Baca Juga: Sempat Dibantah PSSI, Pemain Muda Brasil Mengaku Datang ke Indonesia untuk Dinaturalisasi

Diketahui, Shin Tae-yong ingin Timnas U-19 Indonesia menjalani TC di salah satu negara besar Eropa kembali selepas selesai di Prancis.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mochamad Iriawan yang mengklaim Shin tidak menghendaki opsi berlatih di negara asalnya, Korea Selatan.

Oleh karena itu, pria yang akrab di sapa Iwan Bule mengajukan opsi bagi Timnas U-19 Indonesia menjalani TC di Belanda atau Spanyol.

Baca Juga: Misi Besar Diusung Wonderkid Persib Bandung di Timnas U-19 Indonesia



Source : BolaSport.com,bolanas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan