Kabar Buruk Sekaligus Petaka untuk Liverpool di Jeda Internasional

Eko Isdiyanto Senin, 16 November 2020 | 14:30 WIB
Kapten Liverpool, Jordan Henderson, dilaporkan bakal memperkuat tim kala menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (18/3/2020). (TWITTER.COM/LIVECHOLFC)

BolaStylo.com - Liverpool kembali diterpa kabar buruk usai kapten tim, Jordan Henderson dilaporkan mengalami masalah pada kakinya saat membela timnas Inggris.

Petaka kembali menghampiri Liverpool saat Jordan Henderson membela timnas Inggris melawan Belgia dalam lanjutan UEFA Nations League.

Matchday kelima UEFA Nations League 2020-2021 antara timnas Inggris melawan Belgia ini digelar pada Senin (16/11/2020) di Stadion King Power, Leuven.

Jordan Henderson yang dimainkan sebagai starter oleh pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate hanya mampu bermain setengah babak.

Kapten Liverpool ini ditarik keluar di awal babak kedua dan digantikan gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks.

Baca Juga: Seorang Idiot di Pinggir Lapangan Itu Bernama Juergen Norbert Klopp

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, menurut penjelasan Southgate usai pertandingan, Henderson mengalami masalah pada kakinya.

Henderson disebut mengalami sedikit ketegangan pada otot di babak pertama, hal itulah yang membuat sang pemain tidak bisa melanjutkan permainan.

Timnas Inggris dipaksa mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor akhir 2-0, gol Belgia dicetak oleh Youri Tielemans (10') dan Dries Mertens (23').

Menurut Southgate, pihaknya akan melihat lebih lanjut bagaimana kondisi Henderson seketika kembali ke Inggris.

Baca Juga: Solskjaer dan Klopp Sama Resahnya dengan Masalah Liga Inggris Ini



Source : Kompas.com,GOAL.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan