Tim Raksasa Liga Spanyol Jauh Lebih Hebat dari Nama Besar Lionel Messi

Reno Kusdaroji Senin, 16 November 2020 | 16:00 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, kesakitan setleah kena sikut pemain Getafe dalam laga pada Sabtu (17/10/2020). (TWITTER.COM/SC_ESPN)

BolaStylo.com - Legenda Atletico Madrid, Diego Forlan mengecilkan arti penting Lionel Messi hengkang dari Barcelona dengan menurunnya kehebatan Liga Spanyol.

Masa depan Lionel Messi menjadi topik penting di Barcelona setelah menginginkan hengkang pada musim panas 2020 kemarin.

Kabar kepergian Lionel Messi dari Barcelona pun ikut menyeret kemungkinan menurunnya kehebatan Liga Spanyol di mata dunia.

Mengingat, Messi dikaitkan akan berlabuh ke Liga Inggris bersama Manchester City, juara Liga Prancis, PSG, ataupun juga raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Baca Juga: Ditanya Alasan Lionel Messi Kini Tampak Kurang Bahagia di Barcelona, Begini Jawaban Luis Suarez

Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas telah mengklaim bahwa kepergian Messi tidak akan mempengaruhi penurunan populeritas kompetisi domestik di negeri Matador.

Sependapat dengan sang presiden, legenda Atletico Madrid, Diego Forlan juga ikut mengecilkan arti penting La Pulga jika pergi meninggalkan Liga Spanyol.

Diego Forlan bahkan menyangkal bahwa kehadiran Messi jika bertahan di Barcelona akan menjadi hadiah yang membesarkan Liga Spanyol.

Baca Juga: Ronaldo Tak Besarkan Liga Italia, Presiden Liga Spanyol Anggap Remeh



Source : theworldgame.sbs.com.au,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan