Striker Legenda Arsenal: Para Pemain Juventus Sering Merokok di Toilet

Eko Isdiyanto Senin, 16 November 2020 | 16:30 WIB
Cristiano Ronado bersama pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (TIMELINE CR7)

BolaStylo.com - Klaim cukup mengejutkan dilontarkan mantan striker Arsenal, Nicklas Bendtner sebut para pemain Juventus di eranya suka merokok.

Sempat menjadi penyerang andalan Arsenal, Nicklas Bendtner justru harus rela dipinjamkan ke Juventus pada musim panas 2012.

Namun, kesepakatan pinjaman ke Juventus justru membuat Nicklas Bendtner mendapatkan pengalaman yang cukup mengejutkan sebagai pesepak bola.

Nicklas Bendtner dibuat terkejut dengan ulah para pemain Juventus yang sering merokok di toilet, hal itu pertama kali dilihatnya.

Dilansir BolaStylo.com dari Football Italia, menurut penuturan Bendtner, para pemain tidak sembarang memilih tempat untuk merokok.

Baca Juga: Ronaldo Tak Besarkan Liga Italia, Presiden Liga Spanyol Anggap Remeh

Para pemain klub berjuluk Si Nyonya Tua itu memilih salah satu kafe di dekat stadion sebagai tempat berkumpul dan merokok tentunya.

Menurut Bendtner, terdapat 10 hingga 12 pemain secara bersamaan berada di toilet kafe menikmati kebersamaan dengan merokok.

Alih-alih mengadukan hal itu kepada pelatih atau pihak manajemen, Bendtner mengaku akan menjadi momen yang ia nikmati selama berada di Juventus.

"Saat itu saya berada di kamar mandi, tetapi saya tidak bisa menemukan pemain lain dan itu sedikit aneh," ucap Bendtner.



Source : Kompas.com,football italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan