Kepada Media Korea, Shin Tae-yong Bicara Fokus TC Timnas U-19 Indonesia

Eko Isdiyanto Senin, 16 November 2020 | 19:30 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, 20 Agustus 2020. (BOLASPORT.COM/RINALDY AZKA ABDILLAH)

BolaStylo.com - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong beberkan fokus pemusatan latihan yang akan dijalani akan asuhnya selama di Korea Selatan.

Seperti yang diberitakan BolaStylo.com sebelumnya jika timnas U-19 Indonesia arahan Shin Tae-yong bakal menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan.

Shin Tae-yong dan timnas U-19 Indonesia akan menjalani serangkaian program pemusatan latihan yang nantinya digelar di Kota Daegu.

Disampaikan oleh Shin Tae-yong kepada salah satu media Korea Selatan, Yeongnam jika rombongan sebanyak 50 orang akan segera datang.

Sebanyak 50 orang ini terbagi menjadi 30 pemain dan 20 staf pendamping dari skuat Garuda Nusantara yang akan menjalani pemusatan latihan.

Baca Juga: Media Korsel Bocorkan Tempat Pemusatan Latihan Timnas U-19 Indonesia

Namun sebelum itu, rombongan timnas bakal terlebih dahulu menjalani karantina mandiri selama 15 hari setiba di Korea.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, latihan perdana baru akan dimulai pada 10 Desember 2020 dan berakhir pada Januari 2021.



Source : BolaSport.com,Yeongnam.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan