Covid-19 Bikin Luis Suarez Gagal Balas Dendam ke Barcelona

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 17 November 2020 | 07:30 WIB
Penyerang timnas Uruguay, Luis Suarez, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang timnas Kolombia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol, Jumat (13/11/2020) atau Sabtu pukul 03.30 WIB. (TWITTER.COM/URUGUAY)

 

BolaStylo.com - Penyerang Atletico Madrid, Lusi Suarez harus gagal balas dendam ke mantan klubnya, Barcelona gara-gara Covid-19.

Luis Suarez menjadi pesepak bola ternama lainnya yang jadi korban Covid-19.

Usai Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic, kini Luis Suarez yang dinyatakan positif virus corona pada Senin (16 November 2020).

Kondisi Suarez ini diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Uruguay (AUF) lewat sebuah pernyataan resmi mereka.

Selain Suarez, ada dua orang lain yang juga terpapar virus corona.

"Asosiasi Sepakbola Uruguay melaporkan bahwa swab test telah dilakukan kepada semua pemain timnas senior Uruguay dan hasilnya Luis Suarez, Rodrigo Munoz, dan Matias Faral resmi dinyatakan positif Covid-19,” demikian isi pengumuman dari AUF.

"Sementara itu, hasil tes delegasi (Uruguay) yang lain telah dinyatakan negatif. Kini ketiga anggota yang disebutkan itu dalam keadaan sehat dan sudah menerapkan langkah-langkah yang sesuai seperti apa yang harus dilakukan atas kasus tersebut,” tambah keterangan resmi dari otoritas sepak bola Uruguay.

Kondisi mengejutkan ini pun memaksa Suarez harus absen dalam dua laga baik bersama Timnas Uruguay maupun dengan klub.



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan