3 Pemain Ini Digadang Jadi Pengganti Lionel Messi di Barcelona, Siapa Saja Sih?

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 17 November 2020 | 13:35 WIB
Penyerang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan masih menjadi incaran serius Manchester City dan bakal diberi pra-kontrak pada Januari 2021. (TWITTER.COM/FOOTBALLHUB)

 

BolaStylo.com - Calon anggota direksi Barcelona, Toni Nadal ternyata sudah punya tiga pemain yang mrnurutnya cocok menggantikan Lionel Messi.

Sudah bukan rahasia lagi jika Lionel Messi berniat hengkang dari Barcelona.

Pesepak bola asal Argentina itu sejatinya sudah ingin hengkang pada bursa transfer musim panas lalu, namun karena tersandung klausul kontrak yang tinggi Messi harus menahan diri hingga kontraknya berakhir tahun depan.

Kepergian Messi tentu perkara yang membuat Barcelona pusing tujuh keliling.

Pasalnya, Messi tak sekadar pemain biasa, dia adalah bintang, kapten dan ikon klub.

Sadar jika Messi tak akan selamanya di Barcelona, calon direksi Barcelona, Toni Nadal rupanya sudah mengantongi tiga nama pemain untuk menggantikan Messi.

"Saat ini kami harus mencoba dan menikmati fakta bahwa Messi ada di sana," kata Nadal yang dikutip dari Sport.

"Sayangnya, Messi tidak akan bertahan selamanya dan akan meninggalkan kekosongan yang besar bagi kita semua yang telah menikmatinya selama bertahun-tahun."

"Tidak ada pilihan lain, klub ini berusia lebih dari 100 tahun, kami telah mengalami masa tanpa Messi dan pada titik tertentu. Sayangnya, kami harus tanpa dia lagi, jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik," lanjutnya.



Source : kompas,Sport
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan