Tidur Lesehan di Bandara, Sial Aubameyang Cs di Kualifikasi Piala Afrika 2021

Eko Isdiyanto Selasa, 17 November 2020 | 14:00 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang resmi memperpanjang masa baktinya bersama Arsenal hingga akhir Juni 2023. (TWITTER.COM/ARSENAL)

BolaStylo.com - Kejadian tak terduga dialami Pierre-Emerick Aubameyang bersama timnas Gabon jelang melakoni laga Kualifikasi Piala Afrika 2021.

Timnas Gabon di bawah komando sang kapten, Pierre-Emerick Aubameyang dijadwalkan melakoni laga keempat Grup D Kualifikasi Piala Afrika, Senin (16/11/2020).

Laga tandang yang dilakoni Pierre-Emerick Aubameyang Cs di markas Gambia ini digelar di Stadion Independence yang terletak di Bakau, Ibukota Gambia.

Namun, petaka justru menghampiri skuat timnas Gabon ketika mendarat di Bandara Internasional Banjul, Bakau pada Minggu (15/11/2020) waktu setempat.

Dilansir BolaStylo.com dari Metro, skuat timnas Gabon tidak dapat langsung meninggalkan bandara karena terganjal protokol Covid-19.

Baca Juga: Sempat Menggebu Perang Medsos dengan Aumbameyang, Gelandang Real Madrid Kini Ngerasa Lucu Sendiri

Bahkan petugas bandara menahan setiap paspor anggota timnas Gabong setelah memeriksa hasil tes Covid-19 yang sudah dilakukan.

Sialnya lagi, prosespemeriksaan dokumen ini membutuhkan waktu yang sangat lama, sekitar enam jam sejak rombongan timnas Gabong tiba di bandara.

Selama itu pula Aubameyang dan para pemain lain telantar di bandara, bahkan beberapa pemain dan ofisial sampai tertidur di lantai bandara.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, striker Arsenal ini mengutarakan bagaimana rasannya ditelantarkan di bandara.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan