Bagus Kahfi Tiba di Jakarta, Gabung TC Timnas U-19 Indonesia?

Eko Isdiyanto Selasa, 17 November 2020 | 15:00 WIB
Bagus Kahfi (kiri) bersama Irfan Bachdim (kanan) dalam sesi latihan bersama skuat timnas Indonesia senior. (instagram.com/baguskahfiii)

BolaStylo.com - Teka-teki kepulangan penyerang muda masa depan timnas Indonesia, Bagus Kahfi ke Tanah Air pada Minggu (15/11/2020) akhirnya terjawab.

Lebih dari satu tahun Bagus Kahfi meninggalkan Indonesia untuk menjalani pelatihan di Eropa bersama skuat Garuda Select jilid II.

Lama Bagus Kahfi di Eropa juga ditambah faktor cedera yang dialami dan mengharuskan saudara kembar Bagas Kaffa ini mendapat perawatan intensif.

Sementara Bagas Kaffa pulang ke Indonesia dan kembali bersama klubnya, Barito Putera, Bagus Kahfi harus menjalani pemulihan serius di Inggris.

Terakhir, striker timnas U-19 Indonesia yang khas dengan rambur kribonya itu melanjutkan pemulihan cedera di Belanda bersama FC Utrecht.

Baca Juga: Media Belanda Sebut Bagus Kahfi Target Incaran Ajax Amsterdam

Di sisi lain, Bagas Kaffa masuk skuat timnas U-19 Indonesia yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak awal 2020.

Keduanya pun mendapat kesempatan bertemu setelah satu tahun lebih tak berjumpa, saat Bagus Kahfi berkesempatan pulang ke Tanah Air.

Bagus tiba di Indonesia pada Minggu (15/11/2020) lalu, namun kedatangannya tidak untuk mengikuti TC timnas U-19 Indonesia di Jakarta.

Diakui oleh Bagus, kepulangannya ke Indonesia hanya untuk bertemu dengan sang saudara, Bagas Kaffa.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan