Sikap Gercep Iwan Bule Usai Satu Pemain Timnas U-19 Indonesia Cedera

Eko Isdiyanto Selasa, 17 November 2020 | 16:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat menjadi pembicara dalam webinar yang diselenggarakan oleh media BaBe (Baca Berita), Selasa (27/10/2020). (pssi.org)

BolaStylo.com - Pemain andalan timnas U-19 Indonesia asal Persib Bandung, Beckham Putra mengalami cedera lutut saat pemusatan latihan di Jakarta.

Beckham Putra mengalami cedera lutut ketika mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (17/11/2020).

Akibat cedera yang dialaminya itu, Beckham Putra terpaksa hanya menjadi penonton di pinggir lapangan sementara pemain timnas U-19 Indonesia lain berlatih.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, Beckham Putra sebenarnya sudah mulai merasakan cedera lutut saat mengikuti latihan virtual pada 5-12 November 2020.

Menurut keterangan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Beckham akan segera mendapatkan penanganan lebih lanjut yakni pemeriksaan MRI.

Baca Juga: Bagus Kahfi Tiba di Jakarta, Gabung TC Timnas U-19 Indonesia?

Guna memastikan sang pemain mengalami masalah seperti apa dan nantinya tim medis lebih mudah melakukan pemulihan.

Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule ini juga menyebut jika Beckham ngotot untuk mengikuti latihan bersama pemain lain.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan