Marc Marquez Tarik Rem Darurat Pemulihan Cedera Jelang MotoGP 2021

Eko Isdiyanto Selasa, 17 November 2020 | 17:05 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. (TWITTER.COM/MARCMARQUEZ93)

BolaStylo.com - Marc Marquez tarik rem darurat soal pemulihan cedera jelang MotoGP 2021 usai tak menunjukkan perkembangan yang positif.

Hingga akhir musim MotoGP 2020, Marc Marquez tak kunjung menunjukkan perkembangan positif dari proses pemulihan cederanya.

Kondisi ini disadari betul oleh Repsol Honda dan tim pabrikan MotoGP asal Jepang ini sudah memiliki rencana baru untuk kesembuhan Marc Marquez.

Cedera di seri perdana MotoGP 2020 membuat Marc Marquez terpaksa harus naik meja operasi, penanganan yang salah bahkan membuatnya dua kali melakukan operasi.

Marquez didiagnosis mengalami pseudoartrhosis dengan keluhan umum nyeri yang menetap lama setelah peristiwa traumatis.

Baca Juga: Joan Mir Juara MotoGP 2020, Marc Marquez Langsung Tebar Ancaman

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, belum lama ini Marquez mendapat opini medis kedua terkait kelanjutan pengobatan di Austria dengan dokter Xavier Mir.

Selain itu, dalam beberapa bulan terakhir muncul spekulasi yang menyebut jika Marquez harus menjalani operasi ketiga.

Namun, Marquez dan sang manajer, Emilio Alzamora disebut telah kehilangan kepercayaan terhadap para dokter di Rumah Sakit Universitari Dexeus, Barcelona.

Berawal dari dokter Xavier Mir dan dokter Barrera yang memasang plat titanium dengan sekrup di lengan kanan atas, dua hari pasca insiden di Jerez.



Source : BolaSport.com,Speedweek.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan