Hadiri Pesta Berujung Positif Covid-19, Siapa Berani Kecam Mo Salah?

Eko Isdiyanto Rabu, 18 November 2020 | 14:00 WIB
Selebrasi striker Liveprool, Mohamed Salah, seusai menjebol gawang Leeds United pada pekan pertama Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah mendapat kecaman usai menghadiri pesta pernikahan adik berujung positif Covid-19.

Petaka bagi Liverpool usai Mohamed Salah dinyatakan positif terjangkit Covid-19 saat kompetisi liga di Eropa memasuki jeda internasional.

Mohamed Salah terjangkit Covid-19 usai menjalani tes bersama timnas Mesir, Jumat (13/11/2020) tepat setelah menghadiri pesta pernikahan sang adik.

Beberapa pihak meyakini Mohamed Salah terinfeksi virus corona dalam pesta pernikahan adik laki-lakinya, Nasr Salah pada Selasa (10/11/2020).

Kondisi ini tentu merugikan timnas Mesir sekaligus bencana bagi Liverpool yang tengah diterpa badai cedera pemain.

Baca Juga: Klarifikasi Aksi Joget Mohamed Salah di Pesta Penyebab Positif Corona

Dalam video yang tersebar di media sosial, Salah terlihat tak mengenakan masker dan bersalaman dengan tamu pada saat pesta pernikahan adiknya.

Tak sampai disitu, Salah juga terlihat berdansa dengan semua tamu undangan termasuk para pengantin dalam momen tersebut.

Namun, siapa yang berani mengecam aksi Mo Salah yang jelas-jelas tidak memperhatikan sekalgius melanggar protokol kesehatan.

Dialah legenda timnas Mesir, Mido yang sangat geram dengan tingkah Salah hingga melontarkan kecaman.



Source : Kompas.com,GOAL.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan