Para Juara Toyota Dream Car Art Contest 2020 Ini Buktikan Covid-19 Tak Bendung Kreatifitas Anak Indonesia

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 18 November 2020 | 11:27 WIB
()

 

BolaStylo.com -  Para juara Toyota Dream Car Art Contest membuktikan jika pandemi covid-19 tak membendung kreatifitas dan antusiasme anak-anak Indonesia.

Tahun 2020 menjadi tahun penuh tantangan bagi seluruh negara di dunia termasuk Indonesia.

Meski begitu, pandemi rupanya tak menyurutkan antusiasme dan kreatifitas anak-anak Indonesia untuk berkarya dan mengikuti lomba anak-anak menggambar mobil impian Toyota Dream Car Art Contes (TDCAC) 2020.

Kompetisi tersebut diketahui berjalan dengan baik hingga akhir pemilihan pemenang.

Pada 17 November 2020, pengumuman para pemenang TDCAC telah dilakukan secara virtual demi menyesuaikan keadaan yang tengah dalam pandemi.

Meski segalanya harus disesuaikan dengan kondisi, President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Mastuda mengaku merasa bangga.

Baginya, mimpi anak-anak itu adalah inspirasi untuk pengembangan kebutuhan mobil di masa mendatang.

"Kami merasa bangga karena mimpi anak-anak ini juga menjadi salah satu inspirasi kami dalam mengembangkan kebutuhan mobilitas. Bahkan Toyota juga banyak belajar dari karya mereka semua, untuk mengetahui harapan mobililitas di masa depan, termasuk dalam menghadirkan kendaraan yang eco-friendly," tutur Matsuda.

Matsuda lantas berharap agar kondisi pandemi ini tak menyurutkan keceriaan, semangat dan antusias anak-anak Indonesia saat ini.



Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan