Jeda Internasional Bikin Liverpool Sengsara & Lampard Tersenyum Lebar

Reno Kusdaroji Rabu, 18 November 2020 | 16:30 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp usai pemain terbaik Belgia cetak gol dalam laga lanjutan Liga Champions 2019-2020. (twitter.com/Ultra_Suristic)

BolaStylo.com - Jeda Internasional membuat Juergen Klopp makin sengsara mengurus Liverpool dan sebaliknya Frank Lampard tersenyum lebar atas pencapaian skuat Chelsea.

Jadwal kompetisi yang begitu padat antara di level klub dan jeda internasional membuat beberapa klub kesulitan dalam mengatur komposisi skuat mereka.

Salah satunya adalah mananjer Liverpool, Juergen Klopp yang semakin bingung untuk mengatur kedalaman skuat The Reds dengan banyak hal negatif dari jeda internasional.

Juergen Klopp harus menerima kenyataan bahwa Liverpool akan kehilangan Mohamed Salah dalam dua pekan karena dinyatakan positif covid-19 setelah jeda internasional.

Baca Juga: Antonio Conte Punya 3 Kata Untuk Gambarkan Peran Lampard di Chelsea!

Mohamed Salah menambahi daftar pemain yang tak tersedia bagi Klopp, yang telah kehilangan sejumlah pilar lini belakang karena cedera.

Beberapa pemain tersebut di antaranya ialah Joe Gomez, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Andy Robertson, Fabinho, Thiago, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Belum lagi terdapat kendala kecil terhadap Jordan Henderson dan Rhys Williams yang pasti semakin membuat Juergen Klopp mengamuk.

Baca Juga: Eks Striker Juventus Ngaku Bisa Nangis di Paruh Babak Gara-gara Cobaan Berat Hidupnya



Source : TalkSport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan