Berita Transfer, Inter Milan Ingin Barter Pemain dengan Arsenal

Eko Isdiyanto Rabu, 18 November 2020 | 16:00 WIB
Christian Eriksen dalam laga Inter Milan kontra Fiorentina di Liga Italia, Sabtu (26/9/2020) di Giuseppe Meazza. (TWITTER @INTER_EN)

BolaStylo.com - Kabar menarik datang dari salah satu raksasa Italia, Inter Milan yang disebut ingin barter pemain dengan klub ternama Liga Inggris, Arsenal.

Inter Milan memang tengah disibukan mencari pengganti Christian Eriksen yang dianggap gagal membuat Antonio Conter terkesan.

Christian Eriksen didatangkan Inter Milan dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020 lalu dan sempat menjadi pilihan utama.

Namun, seiring waktu berjalan pesona Christian Eriksen sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris memudar di Italia.

Klub berjuluk Nerazzuri ini pun diklaim akan segera melepas pemain asal Denmark itu, salah satu cara yang dilakukan adalah barter pemain.

Baca Juga: Antonio Conte Punya 3 Kata Untuk Gambarkan Peran Lampard di Chelsea!

Dilansir BolaStylo.com dari II Corriere dello Sport, Inter memasukkan Eriksen dalam klausul perjanjian tukar pemain dengan klub lain pada Januari 2021.

Raksasa London, Arsenal menjadi salah satu calon klub yang coba diajak Inter untuk melakukan pertukaran pemain dan Granit Xhaka targetnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan