VIDEO - Laga Tarkam Rusuh, Bayu Gatra Diminta Pulang Sang Ibu

Eko Isdiyanto Rabu, 18 November 2020 | 16:47 WIB
Bayu Gatra dan Firza Andika ketika jelang laga AFC yang mempertemukan PSM Makassar dengan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pemain berlabel timnas Indonesia, Bayu Gatra baru saja mengalami kejadian kurang mengenakan kala terjun di kompetisi tarkam (antar kampung) di Jember.

Melalui akun Instagram pribadi, Bayu Gatra membagikan video yang memperlihatkan kerusuhan di laga tarkam yang diikutinya di Jember.

Bayu Gatra diketahui menjadi salah satu pemain yang berpartisipasi dalam laga tarkam di Lapangan Antirogo, Kabupaten Jember, Jawa Timur pada Selasa (17/11/2020).

Terkait kerusuhan tersebut, Bayu Gatra yang masih berstatus pemain PSM Makassar ini menjelaskan kronologi terjadinya kerusuhan.

Dalam turnamen itu, Bayu merupakan salah satu pemain yang membela tim Predator FC dan menjadi tim yang dirugikan oleh penonton.

Baca Juga: Pemain Berlabel Timnas Ikut Tarkam dan Berakhir Rusuh, Ini Penjelasannya!

Menurut penjelasan Bayu, sejatinya keunggulan sudah menjadi milik Predator FC hingga petaka muncul di lima menit akhir laga.

Salah satu rekan setim Bayu melakukan pelanggaran hingga berujung hadiah kartu kuning, hal itu ternyata memicu emosi penonton.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan