Jagoan Marc Marquez Ucapkan Selamat Kepada Sang Juara MotoGP 2020

Reno Kusdaroji Rabu, 18 November 2020 | 19:30 WIB
Fabio Quartararo berharap bisa tampil maksimal dan dapat hasil maksimal sebagai kado untuk kru timnya. (MotoGP.com)

BolaStylo.com - Jagoan Marc Marquez untuk menjadi juara dunia musim ini, Fabio Quartararo mengucapkan selamat kepada sang juara MotoGP 2020, Joan Mir.

Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez diketahui menjagokan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo untuk merebut gelar juara MotoGP 2020 dari tangannya.

Semua itu tak lepas dari kecelakaan maut Marc Marquez pada seri perdana MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez yang terpaksa membuatnya absen panjang satu musim ini.

Sementara Fabio Quartararo, seakan menggantikan tempat rider Repsol Honda itu untuk memimpin klasemen di awal-awal musim ini.

Baca Juga: Joan Mir Juara MotoGP 2020, Marc Marquez Langsung Tebar Ancaman

Mulai pertengahan musim menuju akhir, muncul kandidat kuat lainnya seperti rider Suzuki Ecstar, Joan Mir untuk menjadi juara dunia MotoGP kali ini.

Ternyata, Joan Mir lebih kosisten ketimbang Fabio Quartararo dan berhasil merengkuh gelar juara MotoGP 2020 dengan masih menyisakan satu balapan lagi.

Joan Mir membuktikan bahwa prediksi Marc Marquez keliru dengan mengalahkan pembalap jagoannya yaitu Fabio Quartararo musim ini.

Baca Juga: Di Balik Sukses Joan Mir Juara MotoGP 2020, Ada 1 Sosok Paling Berjasa di Suzuki



Source : GPOne.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan