Berita Transfer - Destinasi Anyar Bruno Fernandes, Barcelona atau Real Madrid?

Eko Isdiyanto Kamis, 19 November 2020 | 14:00 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (TWITTER.COM/ESPNFC)

BolaStylo.com - Kabar mengejutkan datang dari pemain andalan Manchester United, Bruno Fernandes yang disebut tak lagi nyaman berada di Old Trafford.

Diklaim sudah muak dengan suasana Manchester United, Bruno Fernandes dikaitkan dengan duo raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Belum genap satu tahun membela Manchester United, Bruno Fernandes diterpa isu miring dan disebut sudah tak nyaman berada di Old Trafford.

Bruno Fernandes didatangkan Manchester United dari Sporting CP dengan merogoh gocek sebesar 40 juta euro pada Januari 2020 lalu.

Dampak signifikan memang terlihat dari segi permainan Man United seiring datangnya Fernandes, termasuk catatan pribadi sang pemain.

Baca Juga: Hal Ini Mampu Man United Buat Ulangi Kejayaan Fergie di Liga Inggris!

Dari 33 penampilannya di semua kompetisi bersama Setan Merah, Fernandes berhasil mengoleksi 18 gol dan 13 assist.

Catatan menarik itu membawanya menjadi sosok yang tak tergantikan di skuat utama Man United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Hal itu terbukti, baru setengah musim bersama setelah didatangkan, Man United berhasil merangsek finis di urutan ketiga klasemen akhir Liga Inggris musim lalu.

Kehadirannya juga tak sedikit membangkitkan gairah dari para pendukung setia Man United yang tengah dibuat ketar-ketir dengan performa tim di awal musim ini.



Source : Fichajes
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan