Barca Sering Bermasalah, Messi Tunjuk Dirinya Sebagai Si Pembuat Onar!

Reno Kusdaroji Kamis, 19 November 2020 | 13:01 WIB
Dua penyerang Barcelona, Antoine Griezmann dan Lionel Messi, tampil dalam laga melawan Dynamo Kyiv di laga pekan ketiga Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/GRIEZMANNTALK)

BolaStylo.com - Lionel Messi mengakui bahwa dirinya selalu menjadi 'si pembuat onar' atau sumber masalah bagi semua orang yang berada di Barcelona.

Lionel Messi telah kembali ke Barcelona setelah memperkuat timnas Argentina ketika jeda internasional dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baru sejenak menghirup udara di Barcelona, Lionel Messi langsung dihujani pertanyaan terkait beberapa masalah yang melanda raksasa Catalan.

Mengingat, terakhir kali Messi disebut mantan penasihat Antoine Griezmann, Eric Olhats sebagai 'didaktor' atau orang yang memiliki kuasa penuh di Barcelona.

Baca Juga: Lionel Messi Meledak Usai Dituduh Bikin Antoine Griezmann Hancur di Barcelona

Eric Olhats menuding La Pulga menjadi salah satu permasalahan yang membuat Antoine Griezmann sulit berkembang dengan baik bersama Blaugrana.

Bahkan, Olhats mengklaim Messi sedikit keberatan ketika Barca merekrut Griezmann dan membuat bintang Prancis itu merasa tidak diinginkan di Barca.

Banyaknya masalah di dalam klub yang menyeret namanya membuat Messi berkomentar singkat dengan mengklaim dirinya selalu menjadi 'si pembuat onar' di Barca.

Baca Juga: Gejolak Messi di Barcelona Hingga Presiden La Liga Sanjung Man City



Source : theworldgame.sbs.com.au
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan