PSG atau Manchester United? Destinasi Baru Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Kamis, 19 November 2020 | 15:00 WIB
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, melepaskan tembakan dalam laga Liga A Grup 3 UEFA Nations League kontra timnas Prancis di Estadio da Luz, Sabtu (14/11/2020). (TWITTER.COM/TEAMCRONALDO)

BolaStylo.com - Kabar baik untuk klub-klub papan atas Eropa, Cristiano Ronaldo melalui sang agen, Jorge Mendes tengah mencari klub destinasi baru sang pemain.

Cristiano Ronaldo dikabarkan bersiap meninggalkan Juventus usai disebut tak akan memperpanjang kontrak meski baru habis pada 30 Juni 2022.

Namun, Cristiano Ronaldo diklaim sudah bisa meninggalkan Juventus pada musim panas 2021 jika ada klub yang berminat meminangnya.

Menurut kabar yang beredar di Italia, Juventus mempertimbangkan menjual Cristiano Roanldo karena mengalami masalah terkait gaji sang pemain.

Seperti yang diketahui jika bintang timnas Portugal itu mendapat bayaran 31 juta euro atau sekitar Rp482 miliar untuk satu tahunnya.

Baca Juga: Terbang ke Madrid dengan Jet Pribadi, Kekasih Ronaldo Bawa Misi Amal

Nilai tersebut dikabarkan membuat manajemen klub berjuluk Si Nyonya Tua kewalahan dalam memenuhinya.

Salah satu pakar sepak bola dari Okdiario, Eduardo Inda menyebut jika kondisi tersebut memaksa agen CR7 mencari klub baru untuk sang pemain.



Source : El Chiringuito
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan