Potong Gaji Jadi Solusi Kepa untuk Bisa Angkat Kaki dari Chelsea

Reno Kusdaroji Kamis, 19 November 2020 | 16:30 WIB
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, duduk di bangku pemain cadangan. (OPTUS SPORT)

BolaStylo.com - Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga dipercaya akan mengambil potongan gaji untuk bisa keluar dari Stamford Bridge dengan aman.

Manajer Chelsea, Frank Lampard telah menikmati jendela transfer musim panas 2020 dengan sangat produktif dalam mendatangkan para pemain bintang.

Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga menerima imbas buruk dari produktifitas Frank Lampard dalam merekrut kiper Stade Rennais, Edouard Mendy.

Secara perlahan, Kepa langsung tersingkirkan oleh Edouard Mendy yang terbukti bermain lebih apik sebagai kiper utama Chelsea.

Baca Juga: Meski Tak Main, Kepa Jadi Sorotan Usai Chelsea Selamat dari Kekalahan

Seperti yang dikutip dari Mirror, waktu kiper asal Spanyol itu bersama Chelsea telah habis dan dia harus segera mencari klub baru untuk bermain secara reguler.

Oleh karena itu, Kepa akan dipercaya akan menjadi salah satu bahan pertimbangan Lampard untuk dilepas pada Januari atau akhir musim nanti.

Karena performanya menunjukan penurunan, Kepa Arrizabalaga dikabarkan rela mengambil potongan gaji atau penurunan bayaran untuk meninggalkan Chelsea.

Baca Juga: Lampard Siap Usir Kepa, Jan Oblak kembali Masuk Radar Incaran Chelsea?



Source : The Sun,transfermarkt.co.uk,Mirror
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan