Asa Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos Reuni di Manchester United

Eko Isdiyanto Kamis, 19 November 2020 | 17:00 WIB
Ekspresi kapten Real Madrid, Sergio Ramos, usai membobol gawang Barcelona dalam laga Liga Spanyol bertajuk El Clasico, Sabtu (24/10/2020). (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

BolaStylo.com - Media ternama Spanyol mengabarkan jika Manchester United tertarik memboyong Sergio Ramos guna mengatasi permasalahan lini belakang.

Isu tersebut mencuat setelah Sergio Ramos dan Real Madrid tak kunjung menemukan sepakat terkait kontrak baru.

Sementara itu, Manchester United merupakan satu dari tiga tim yang dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Sergio Ramos.

Jika Sergio Ramos dan Real Madrid benar-benar tidak menemui kata sepakat, maka kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Sebelumnya, Manchester United juga dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo yang dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontrak di Juventus.

sBaca Juga: Bukan Anak Perempuan, Ini Harapan Istri Sergio Ramos Menjelang Natal!

Meskipun kontrak Ronaldo di Juventus baru akan berakhir dua tahun lagi, namun sang pemain tak menutup kemungkinan hengkang di bursa transfer musim panas 2021.

Terkait Ramos, El Real disebut hanya bersedia memberi kontrak baru berdurasi satu tahun untuk sang pemain.

Selain itu pihak klub juga akan memangkas gaji Ramos, kondisi inilah yang membuat pemain ini dan klub belum menemui kata sepakat.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, keadaan ini coba dimanfaatkan Manchester United untuk bisa mendapatkan tanda tangan Ramos.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan