Jersey Ketiga Timnas Indonesia Dirilis, Netizen: Biar Mirip Barcelona

Eko Isdiyanto Kamis, 19 November 2020 | 18:00 WIB
Jersey ketiga timnas Indonesia (Instagram.com/@pssi)

BolaStylo.com - Timnas Indonesia melalui apparel Mills, resmi memperkenalkan jersey ketiga skuat Garuda pada Selasa (17/11/2020).

Mills meluncurkan jersey ketiga timnas Indonesia dengan dominasi warna hitam dan emas, konsep yang diusung adalah lambang negara burung Garuda.

Posisi lambang negara burung Garuda ini berada di tengah jersey dan dikelilingi garis segi lima yang membentuk benteng pertahanan.

Kesan elegan muncul karena dipadukan dengan warna emas yang terdapat di lambang garuda, apparel dan pada nama dan nomor pemain.

Warna jersey ini juga akan diterapkan pada bagian celana, sementara Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan antusias dalam menyamput peluncuran jersey ini.

Baca Juga: Ingat Rajagobal? Begini Kabar Mimpi Buruk Indonesia di Piala AFF 2010

Menurutnya, setelah 22 tahun kini Indonesia kembali memiliki jersey ketiga dengan warna hitam yang menurutnya melambangkan keabadian.

Harapan tinggi diungkapkan sosok yang akrab disapa Iwan Bule ini, agar nantinya timnas mampu menorehkan tinta emas dalam dunia sepak bola Indonesia.

"Setelah 22 tahun atau sejak 1998, kami meluncurkan jersey ketiga yang berwarna hitam. Warna hitam itu abadi," ucap Mochamad Iriawan.

"Bisa masuk ke mana saja. Wana yang selalu dipakai dan selalu cocok dipadukan ke warna lain.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan