Demi Hal Ini, Real Madrid Siap Saingi Barca Menggaet Bintang Liverpool

Reno Kusdaroji Kamis, 19 November 2020 | 19:30 WIB
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, merayakan golnya bersama Virgil van Dijk dalam laga Liga Inggris kontra West Ham United di Stadion Anfield, Senin (24/2/2020). (TWITTER.COM/LFC)

 

BolaStylo.com - Juara Liga Spanyol, Real Madrid siap saingi Barcelona dalam perburuan tanda tangan bintang Liverpool, Georgino Wijnaldum karena memiliki tujuan besar.

Real Madrid siap terlibat bertarung dengan Barcelona dalam perebutan tanda tangan gelandang tengah Liverpool, Georgino Wijnaldum.

Sebagai kapten baru timnas Belanda, Georgina Wijnaldum memang telah dikaitkan dengan Barcelona, yang kini ditangani mantan pelatih negeri Kincir Angin itu, Ronald Koeman.

Setelah Ronald Koeman gagal ketika merekrutnya ke Barca pada musim panas 2020, ia akan mencoba kembali usahanya pada Januari mendatang.

Namun pada Januari mendatang, Koeman akan mendapat tantangan serius dari Zinedine Zidane yang ingin merekrut Wijnaldum ke Real Madrid juga.

Dikutip dari Sport Spanyol, Zidane memiliki rencana besar untuk Wijnaldum menggantikan peran inti di lini tengah Los Blancos.

Baca Juga: Capres Barca Klaim Lebih Baik Rekrut Sergio Ramos Ketimbang Griezmann



Source : sport.es,corriere dello sport
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan