Khabib Nurmagomedov Vs Georges St-Pierre Bisa Terjadi dengan 1 Syarat!

Reno Kusdaroji Jumat, 20 November 2020 | 18:00 WIB
Khabib Nurmagomedov melayangkan tantangan duel sebelum Georges St-Pierre memutuskan pensiun. (Instagram / georgesstpierre / khabib_nurmagomedov)

BolaStylo.com - Ali Abdelaziz menjelaskan ada satu syarat utama yang harus terpenuhi untuk menggelar duel akbar antara Khabib Nurmagomedov vs Georges St-Pierre.

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz percaya bahwa sang petarung akan comeback ke arena oktagon kembali entah untuk mempertahankan gelar juara UFC atau tidak.

Menurut Ali Abdelaziz, pertarungan yang paling bagus bagi Khabib Nurmagomedov ialah melawan salah satu legenda UFC, Georges St-Pierre.

Mengingat, mendiang ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov diketahui menginginkan putranya memiliki rekor 30-0 dan mengakhiri kareir dengan melawan Georges St-Pierre.

Baca Juga: Tak Tertarik Comeback ke UFC, Khabib Nurmagomedov Pilih Jadi Petani

Meskipun akan menjadi laga akbar, duel Khabib Nurmagomedov vs Georges St-Pierre diakui Abdelaziz akan sangat sulit untuk terlaksana.

Pasalnya, GSP diketahui tidak pernah menginginkan menurunkan berat badan dengan banyak untuk melawan petarung divisi di bawahnya selama kariernya.

Apalagi saat ini, ketika usianya hampir menginjak 40 tahun yang akan jadi hal yang merugikan untuknya jika bertarung dengan mengurangi berat badan.

Baca Juga: Kabar Bagus dari UFC, Khabib Nurmagomedov Kembali Dikatakan Terbuka untuk Comeback



Source : middleeasy.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan