Lionel Messi Marah Saat Disinggung Soal Griezmann, Ronald Koeman Beri Penjelasan Begini

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 21 November 2020 | 15:02 WIB
Ronald Koeman memimpin laga keduanya bersama Barcelona saat Blaugrana menang 3-1 atas Girona dalam laga persahabatan di Stadion Johan Cruyff, Rabu (16/9/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BolaStylo.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memberi penjelasan tentang respon keras Lionel Messi soal isu dengan Antoine Griezmann.

Messi baru-baru ini dikabarkan membentak media saat mereka menanyakan perihal klaim mantan agen Antoine Griezmann yang menuduhnya meneror sang pemain.

Saat baru saja tiba di Spanyol usai melakoni laga dengan Timnas Argentina, Messi langsung ditodong pertanyaan tentang bagaimana responya atas klaim tersebut.

Messi pun dikabarkan marah dan langsung mengakui lelah di salahkan dan jadi sumber masalah.

Terkait respon keras Lionel Messi pada saat ditanya media tersebut, pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku memahaminya.

Menurut Koeman itu respon yang wajar, mengingat Messi baru saja tiba dari perjalanan yang melelahkan lalu langsung mendapatkan pertanyaan tak menyenangkan begitu.

"Aku bisa memahami mengapa Leo marah, dia baru saja menjalani perjalanan panjang dan langsung ditanyai pertanyaan setelahnya adalah kurang mernghargai," tutur Koeman.

Tak cuma memahami sikap Messi, Koeman juga membeberkan jika ia tak merasa kedua pemainnya itu memiliki masalah.



Source : Marca
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan