Guardiola Keluhkan Evolusi Kedisiplinan Tottenham yang dibawa Mourinho

Reno Kusdaroji Minggu, 22 November 2020 | 09:24 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. (TWITTER.COM/OFFICIALSPURS)

 

BolaStylo.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengeluh ketika kalah 2-0 dari Tottenham Hotspur yang menerapkan permainan disiplin dari Jose Mourinho.

Jose Mourinho berhasil membawa skuat Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Manchester City pada lanjutan Liga Inggris (21/11/2020) dan membuat Pep Guardiola mengeluh.

Pep Guardiola mengeluh karena Manchester City tidak mampu membalas dua gol Tottenham Hotspur yang dicetak Son Heung-min (5') dan Giovani Lo Celso (65').

Lebih dari itu, Guardiola mengeluhkan barisan pertahanan dan pola permainan anak asuh Jose Mourinho yang begitu rapi dan ketat.

Baca Juga: Liverpool Vs Leicester - Legenda Arsenal Analisis The Reds Kini Krisis

"Tim Mourinho seperti ini, anda membuat kesalahan dan mereka menghukum anda atas serangan balik," kata Pep Guardiola kepada BBC Match of the Day.

"Ini tidak mudah, Harry Kane dan Ndombele berada di tengah jalan, ruangnya sangat sulit, penguasaan bola kami tak bisa menembus kotak penalti mereka," imbuhnya.

Pep Guardiola mengakui bahwa Man City membuat kesalahan fatal pada gol pertama Son Heung-min yang membuat anak asuh Jose Mourinho semakin percaya diri.

Baca Juga: Juergen Klopp Ungkap Sosok Lain yang Bantu Liverpool Juara Liga Inggris 2019/2020



Source : Bbc.co.uk,football365.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan