Barito Putera Tak Halangi Niat Bagus ke FC Utrecht, Hanya Saja...

Eko Isdiyanto Minggu, 22 November 2020 | 11:00 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi (MOLA TV)

BolaStylo.com - Polemik Barito Putera dengan Bagus Kahfi soal berkarier di luar negeri ternyata memunculkan fakta menarik dari pihak klub.

Barito Putera sebagai klub pemilik Bagus Kahfi ternyata tidak ingin menjadi penghalang bagi sang pemain untuk berkarier di Eropa.

Bagus Kahfi sudah menunjukkan bagaimana niatnya untuk serius dalam memulai karier di Eropa, isu paling kuat bergabung dengan FC Utrecht.

Hal itu ditunjukkan Bagus Kahfi melalui sebuah tulisan dan foto yang diunggah pada akun Twitter pribadi pada Sabtu (21/11/2020).

Dalam unggahan tersebut, Bagus menegaskan bagaimana ia mengusahakan untuk bisa berkarier di Eropa.

Baca Juga: Bagus Kahfi Tiba di Jakarta, Gabung TC Timnas U-19 Indonesia?

Bagus juga diketahui sudah berada di Tanah Air beberapa waktu yang lalu, tujuannya untuk memintak pihak Barito Putera memberi ijin untuknya berkarier di luar negeri.

"Tidak peduli bagaimana susahnya, saya akan mencapainya. Bismillah, semoga secepatnya," tulis Bagus dengan menyertakan bendera Belanda.

Namun demikian, manajemen klub berjuluk Laskar Antasari ini belum mengeluarkan surat resmi bahwa klub telah melepas sang pemain.

Hasnuryadi Sulaiman selaku CEO Barito Putera menilai klubnya memiliki alasan kuat untuk melindungi Bagus dari kemungkinan yang tidak pasti.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan