Cristiano Ronaldo Ingin Balik ke Real Madrid, Man United Ikut Nimbrung

Reno Kusdaroji Minggu, 22 November 2020 | 12:30 WIB
Cristiano Ronaldo, memborong dua gol dalam laga Juventus-Cagliari di Liga Italia, Sabtu (21/11/2020) di Allianz Stadium Turin. (TWITTER @JUVENTUS)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang dikabarkan menghubungi Real Madrid membuat Manchester United ikut nimbrung untuk kemungkinan perekrutan.

Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak akan bertahan lama di Juventus karena pihak klub tidak ingin merampingkan segi pengeluaran finansial.

Selain itu, Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Juventus juga, yang diketahui masih tersisa dua musim lagi.

Hal tersebut mencuat seiringan dengan kabar yang dimuat media ternama Spanyol, Marca bahwa Cristiano Ronaldo telah menghubungi pihak mantan klubnya, Real Madrid.

Baca Juga: Juventus Vs Cagliari - Pirlo Bocorkan Kunci Kemenangan Bianconeri

CR7 diduga menghubungi Real Madrid karena ingin membangun hubungan baik lagi dalam upaya untuk membuat minatnya kembali ke Santiago Bernabeu diketahui.

Terkait minat Ronaldo menghubungi Los Blancos nampaknya membuat mantan klub yang membesarkan namanya, Manchester United ikut nimbrung.

Manchester United ikut nimbrung karena ingin melihat adakah kemungkinan untuk merekrut mantan bintang yang membuat nomor 7 mereka sakral sampai saat ini.

Baca Juga: Asa Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos Reuni di Manchester United



Source : The Sun,BolaStylo,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan