Sebelum Barca Kalah dari Atletico, Lionel Messi Mengaku Sudah Lelah

Eko Isdiyanto Minggu, 22 November 2020 | 15:33 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, pemanasan sebelum laga melawan Atletico Madrid pada Sabtu (21/11/2020). (TWITTER.COM/LALIGA)

BolaStylo.com - Fakta mengejutkan datang dari Lionel Messi sebelum Barcelona dipermalukan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021.

Barcelona menelan pil pahit kala bertandang ke markas Atletico Madrid pada pekan ke-10 Liga Spanyol 2020-2021, Minggu (22/11/2020).

Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Lionel Messi tak mampu membawa Barcelona tampil impresif dan meraih kemenangan atas Atletico Madrid.

Gol tunggal Yannick Carrasco di akhir babak pertama membawa Atletico Madrid sukses mempecundangi Barcelona dengan skor 1-0.

Terungkap fakta menarik soal semangat Messi yang sudah loyo jelang bentrok Barca melawan Atletico, suasana jiwa sang pemain tak lagi nyaman.

Baca Juga: Masih Cedera Panjang, Ansu Fati Terpaksa Mendengar 2 Kabar Buruk Ini

Konflik yang terjadi sebelum musim kompetisi 2020-2021 masih benar-benar belum hilang dan sang pemain disebut tidak akan memperpanjang kontrak.

Kontrak pemain berjuluk La Pulga di Barcelona berakhir pada Juni 2021 dan musim ini diprediksi menjadi musim terakhir sang pemain di Camp Nou.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, Messi mengaku sudah lelah dengan situasi yang dialaminya di Barcelona saat ini.

Bahkan, ia mengaku selalu menjadi kambing hitam atas jebloknya performa Barca di awal musim ini, termasuk soal meredupnya performa Antoine Griezmann.



Source : four four two,Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan