Remas Alat Vital Pemain Lawan, Bek Klub Liga Inggris Ini Terancam

Eko Isdiyanto Senin, 23 November 2020 | 07:00 WIB
()

BolaStylo.com - Bek Preston North End, Darnel Fisher harus berhadapan dengan FA Liga Inggris usai tertangkap kamera meremas alat vital pemain Sheffield Wednesday.

Pelecehan seksual yang dilakukan Darnell Fisher terhadap Callum Paterson membuat sang pemain harus berhadapan dengan penyelidikan FA.

Dalam sebuah video tayangan ulang, Darnell Fisher terlihat dengan sengaja meremas alat vital Callum Paterson di sela-sela pertandingan.

Momen ini terjadi dalam lanjutan Liga Inggris divisi Championship atau kasta kedua antara Preston North End melawan Sheffield Wednesday, Sabtu (21/11/2020).

Kejadian bermula ketika Fisher memberi penjagaan terhadap Paterson di dalam kotak penalti Preston North End.

Baca Juga: Hasil MotoGP Portugal 2020 -Si Anak Lokal Juara, Joan Mir Malah Sial

Tampak dalam tayangan ulang, tangan Fisher sengaja menyentuh alat vital Paterson, tak hanya sekali hal itu dilakukannya sebanyak dua kali.

Melihat kejadian yang dialaminya, Paterson sempat kebingungan denganmelihat sekitar dan menunjukkan apa yang telah dilakukan Fisher terhadap dirinya.

Untungnya kejadian ini tak luput dari rekaman kamera sehingga pihak FA segera melakukan penyelidikan setelah mengetahui kejadian ini.

Fisher terancam hukuman yang berat, berkaca pada pemain rugby Inggris yang pernah melakukan hal serupa dan mendapat larangan 10 minggu.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan