Bongkar Urusan Ranjang, Istri Daniel Alves Akui Kekuatan Suaminya

Eko Isdiyanto Senin, 23 November 2020 | 08:00 WIB
Kapten timnas Brasil, Dani Alves, sembunyi di balik rekan setimnya yang menjadi pagar hidup ketika bintang Argentina, Lionel Messi hendak melakukan free kick pada semifinal Copa America 2019, Rabu (3/7/2019) di Stadion Mineirao. (YOUTUBE.COM/TELEMUNDODEPORTES)

BolaStylo.com - Istri Daniel Alves, Joanas Sanz tak segan membongkar urusan ranjangnya ke publik dan mengakui kualitas sang suami.

Pengakuan tegas dari seorang Joana Sanz yang memiliki suami seorang pesepak bola profesinal, Danil Alves soal urusan ranjang.

Joana Sanz bahkan tak segan menyebut Daniel Alves sebagai juaranya, ia seolah tak keberatan berbagi privasi dengan para penikmat sepak bola.

Memiliki seorang suami Daniel Alves memang membuat nama Joana Sanz populer bagi para penggemar sepak bola.

Hal itu terbukti dari jumlah pengikut Joana dalam akun Instagram pribadinya, terdapat lebih dari 700 ribu pengikut setia.

Baca Juga: Hasil MotoGP Portugal 2020 -Si Anak Lokal Juara, Joan Mir Malah Sial

Beberapa waktu lalu Joana sempat mengadakan sesi tanya jawab melalui akun Instagra pribadi seperti dilaporkan Soy Football.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, salah satu pengikut melontarkan pertanyaan cukup menarik mengenai urusan ranjangnay dengan Alves.

Joana tak berusaha menutupinya, ia memjawab dengan tegas pernyataan yang dilontarkan para pengikut yang ingin mengetahui kehidupan pribadinya.

"Bagaimana kehebatan Dani ALves di ranjang jika dibandingkan saat dia di lapangan," ucap seorang pengikut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan