Kalah dari AC Milan Karena Ibrahimovic, Gattuso Sebut Lawannya Begini

Reno Kusdaroji Senin, 23 November 2020 | 10:30 WIB
Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol yang buat AC Milan untuk sementara unggul 1-0 atas Napoli. (TWITTER.COM/SOCCERMANAGER)

BolaStylo.com - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso menyoroti kekuatan AC Milan yang bertumpu pada Zlatan Ibrahimovic ketika timnya kalah 1-3 pada lanjutan Liga Italia.

Pada lanjutan Liga Italia pekan kedelapan, AC Milan menang 3-1 atas Napoli berkat brace Zlatan Ibrahimovic (20', 54') dan Jens Petter Hauge (90+5').

Bermain di markas Napoli, tim asuhan Gennaro Gattuso sempat berhasil memperkecil keunggulan AC Milan lewat sepakan Dries Mertens (63').

Performa impresif Zlatan Ibrahimovic disoroti oleh Gennaro Gattuso sebagai salah satu alasan terbesar yang membuat timnya kalah.

Baca Juga: Napoli Vs AC Milan - Zlatan Ibrahimovic Juga Butuh Istirahat

Brace Ibrahimovic sendiri mengantarkannya menjadi pencetak gol terbanyak Liga Italia musim ini dengan torehan 10 gol dari 6 laga.

Pencapaian tersebut membuatnya merobek rekor abadi legenda Lazio, Silvio Piola sebagai pencetak gol tertua dengan catatan 10 gol dalam 8 laga (29 tahun, 1942-42).

Gattuso, yang pernah menjadi rekan Ibra ketika di AC Milan (2010-2012) ikut mengomentari permainan I Rossoneri yang dianggapnya bertumpu pada penyerang berusia 39 tahun itu.

Baca Juga: Marah dan Frustasi Karena Hal Ini, Ibrahimovic Lelah Ingin Istirahat!



Source : Sky Sport Italia
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan