Kabar Baik Liverpool Usai Bantai Leicester City, Sang Raja Sudah Pulih

Eko Isdiyanto Senin, 23 November 2020 | 10:00 WIB
Selebrasi striker Liveprool, Mohamed Salah, seusai menjebol gawang Leeds United pada pekan pertama Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Liverpool kembali mendapat angin segar setelah berhasil mempecundangi Leicester City dengan skor 3-0, Senin (23/11/2020) WIB.

Menjamu Leicester City di Stadion Anfield, Liverpool sejatinya tampil pincang dengan sejumlah pilar andalan yang absen karena cedera.

Namun yang terjadi justru sebaliknya, Liverpool berhasil membalikkan ekspektasi banyak orang dengan prediksi kekalahan dari Leicester City.

Tiga gol disarangkan para pemain Liverpool ke gawang Kasper Schmeichel, masing-masing lewat bunuh diri Jonny Evans (21').

Aksi Diogo Jota pada menit ke-41 dan ditutup dengan aksi manis Roberto Firmino di menit ke-86.

Baca Juga: Tak Ingin Pojokkan Mohamed Salah, Juergen Klopp Coba Pahami Kondisi Striker Liverpool

Kemenangan ini membawa The Reds berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 20 poin sama seperti pemuncak sementara, Tottenham Hotspur.

Seiring hasil baik yang ditorehkan skuat asuhan Juergen Klopp, kabar baik pun datang dari winger andalan mereka, Mohamed Salah.

Mohamed Salah memang absen di laga melawan Leicester City karena sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

Salah dinyatakan positif corona pada 13 November 2020 saat membela timnas Mesir, berdasarkan hasil tes swab jelang laga melawan Togo.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan