Digandeng MEO, Cristiano Ronaldo Menjelma Jadi Bintang Rock Bergitar!

Reno Kusdaroji Senin, 23 November 2020 | 17:30 WIB
Cristiano Ronaldo, memborong dua gol dalam laga Juventus-Cagliari di Liga Italia, Sabtu (21/11/2020) di Allianz Stadium Turin. (TWITTER @JUVENTUS)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjelma menjadi seorang bintang rock dengan memainkan gitarnya ketika digandeng perusahaan MEO untuk natal.

Cristiano Ronaldo merupakan megabintang sepakbola yang terkenal piawai mencetak gol ke gawang lawan bersama Juventus, Real Madrid, ataupun Manchester United.

Namun siapa sangka, dibalik kepiawaiannya mencetak gol, Cristiano Ronaldo berhasil disulap sebuah perusahaan telekomunikasi asal Portugal, MEO sebagai bintang musik.

Ronaldo dikonsepkan MEO menjelma menjadi bintang musim rock dengan memainkan gitarnya di atas panggung.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ingin Balik ke Real Madrid, Man United Ikut Nimbrung

Diketahui, CR7 digandeng MEO dalam iklan terbaru mereka untuk promosi baru mereka menjelang perayaan hari raya natal bulan depan.

Dalam iklan ini, Ronaldo terlihat memamerkan kemampuan barunya dalam menghasilkan jenis banger yang sangat berbeda dari biasanya.

Perlu digarisbawahi, Cristiano Ronaldo dikonsepkan memainkan sebuah gitar, bukan berarti bomber Juventus itu benar-benar piawai dalam bermain gitar.

Baca Juga: Striker Berdarah Afrika Punya Satu Kekhawatiran di Timnas U-16 Indonesia



Source : Instagram
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan