Main 16 Menit, Mike Tyson Mendapat Bayaran Lebih dari Rp100 Juta

Eko Isdiyanto Selasa, 24 November 2020 | 06:00 WIB
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang. (TWITTER.COM/MIKETYSON)

BolaStylo.com - Fakta menarik terungkap jelang duel Mike Tyson melawan Roy Jones Jr dalam pertandingan tinju bertajuk laga amal di California, Amerika Serikat.

Laga amal sekaligus comeback-nya Mike Tyson di ring tinju melawan Roy Jones Jr bakal digelar pada 28 November 2020.

Staples Center, California, Amerika Serikat akan menjadi saksi duel besar mantan petinju kelas berat dunia antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr ini.

Duel Mike Tyson dan Roy Jones Jr memang menyita perhatian banyak pihak, terutama di sisi penggemar Si Leher Beton yang termasuk petinju fenomenal.

Berusia lebih dari 50 tahun, kualitas Tyson yang tidur selama 15 tahun tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar.

Baca Juga: Ingin Meninggal dengan Tenang, Mike Tyson: Uang Bukan Hidup Saya Lagi

Namun, terlepas dari itu terdapat satu hal yang juga tak pantas dilewatkan untuk tidak diketahui dari laga yang bakal berlangsung selama 8 ronde ini.

Yakni bayaran yang akan diterima masing-masing petinju, lebih dari 100 miliar bakal diterima Tyson dan Jones Jr.

Dilansir BolaStylo.com dari Sportcasting, Tyson dan Jones Jr masing-masing akan mendapat 10 juta dolar AS atau sekitar Rp141,5 miliar.

Meski hanya berdurasi dua menit dalam setiap rondenya, laga tersebut diklaim berpotensi meraih jumlah pendapatan yang besar.

Baca Juga: Terungkap, Alasan Mike Tyson Masih Bernafsu Gigit Telinga Evander Holyfield



Source : Sportcasting
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan