Dibuang Real Madrid, Pemain Ini Diasah Barca Jadi Xavi & Iniesta Baru!

Reno Kusdaroji Selasa, 24 November 2020 | 11:00 WIB
Selain Lionel Messi dan Pedri, ada hubungan guru dan murid lainnya yang melibat beberapa bintang sepak bola. (TWITTER.COM/LASENYERA)

BolaStylo.com - Bintang muda Barcelona, Pedri mengungkapkan pernah ditolak oleh juara Liga Spanyol, Real Madrid sebelum bergabung bersama Barcelona.

Nama baru muncul sebagai bintang lapangan tengah Barcelona, ia adalah Pedro Gonzalez Lopez atau yang lebih dikenal sebagai Pedri.

Pedri merupakan pemuda berusia 17 tahun yang musim ini mendapatkan kesempatan bermain reguler bersama Barcelona di Liga Spanyol di bawah asuhan Ronald Koeman.

Bahkan, Barca dikatakan memiliki rencana besar bagi pemuda berbakat itu untuk menjadikannya penerus Xavi atau Andres Iniesta sebagai bintang lapangan tengah mereka.

Baca Juga: Sebelum Barca Kalah dari Atletico, Lionel Messi Mengaku Sudah Lelah

Namun siapa sangka, sebelum mulai dipinjamkan ke Barca pada pertengahan tahun 2019, karier perjalanan Pedri berjalan tidak mulus.

Pemain asal Spanyol itu mengaku pernah ditolak oleh Real Madrid ketika menghabiskan satu minggu uji coba dengan juara bertahan Liga Spanyol tersebut.

Pedri mengklaim bahwa Real Madrid memutuskan bahwa dirinya tidak cukup baik untuk mereka dengan cara yang cukup kejam.

Baca Juga: 'Cristiano Ronaldo' Milik Barcelona Yakinkan Lionel Messi Bertahan!



Source : The Sun,BBC,Cadena Ser
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan