Stres Performa Man City Turun, Guardiola Keluhkan Lini Gedor Skuatnya

Reno Kusdaroji Selasa, 24 November 2020 | 10:30 WIB
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dalam laga perempat final Liga Champions melawan Olympique Lyon di Stadion Jose Alvalade, Sabtu (15/8/2020). (TWITTER.COM/MANCITY)

BolaStylo.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengeluhkan lini serang skuat asuhannya yang kesulitan mencetak gol di awal musim ini yang sangat menurun.

Manchester City telah memperpanjang kontrak Pep Guardiola sebagai pelatih kepala mereka meskipun menunjukan penurunan performa pada awal musim ini.

Pep Guardiola sendiri juga tidak memungkiri bahwa Manchester City mengalami penurunan performa yang cukup signifikan di awal musim ini.

Bagi Guardiola, fokus utamanya saat ini ialah lini gedor Man City yang macet dalam urusan mencetak gol.

Baca Juga: Meski Tak Berambisi Kejar Lionel Messi, Man City Akui Siap Merekrutnya

Pertama kalinya sejak Liga Inggris 2006-2007, Man City memiliki selisih gol negatif setelah hanya mencetak 10 gol di awal musim ini.

Meskipun memiliki satu pertandingan tersisa, lini serang yang kesulitan dalam mencetak gol membuat Guardiola cukup gelisah untuk mengejar ketertinggalan poin.

"Kenyataannya adalah kami harus berjuang untuk mencetak gol musim ini, 10 gol dari 8 pertandingan itu tidak cukup baik," kata Guardiola dikutip dari France 24.

Baca Juga: Guardiola Keluhkan Evolusi Kedisiplinan Tottenham yang dibawa Mourinho



Source : france24.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan