Akui Swansong dengan Yamaha Penuh Emosional, Rossi Beri Salam Terakhir

Reno Kusdaroji Selasa, 24 November 2020 | 12:00 WIB
Bakal diperkuat Fabio Quartararo dan Maverick VInales, Ini Prediksi Valentino Rossi Untuk tim Pabrikan Yamaha di MotoGP 2021 (twitter/@valeyellow46)

BolaStylo.com - Valentino Rossi memberikan salam terakhir kepada Monster Energy Yamaha setelah swansong terakhirnya bersama timnya di musim MotoGP 2020.

Valentino Rossi menampilkan swansong (penampilan terakhir) bersama Monster Energy Yamaha pada seri terakhir MotoGP 2020 di Sirkuit Portimao, Portugal.

Meskipun mengakhiri MotoGP Portugal 2020 di urutan ke-12, Valentino Rossi mengakui penampilan terakhirnya bersama Monster Energy Yamaha sangat penuh emosional.

Rossi mengakhiri musim terakhirnya bersama Yamaha dan berada di posisi ke-15 pada klasemen akhir MotoGP 2020 dengan perolehan 66 poin.

Meski demikian, The Doctor mengaku sangat senang sepanjang musim ini bersama tim pabrikan yang mengantar dia meraih 4 kali juara dunia dari total 7 kali trofi.

Oleh karena itu, ia mengaku puas mengakhiri kariernya bersama Yamaha meski mendapat raihan yang kurang apik di Portimao.

Baca Juga: Tim Juara Dunia MotoGP 2020 Diklaim Jadi Pecundang di Seri Terakhir!



Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan