Saat Musim Baru MotoGP, Marquez Punya Harapan Besar di Balapan Pertama

Reno Kusdaroji Selasa, 24 November 2020 | 13:00 WIB
Begini time line kronologi Marc Marquez cedera sampai gak balapan di MotoGP 2020, Marc Marquez saat kualifikasi MotoGP Spanyol 2020, Juli silam (Repsol Media)

BolaStylo.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku memiliki harapan besar di balapan pertamanya saat musim baru MotoGP tahun depan dimulai.

Marc Marquez gagal mempertahankan gelar juara dunianya pada MotoGP 2020 dari tangan rider Suzuki Ecstar, Joan Mir usai absen hampir satu musim penuh karena cedera.

Seperti yang diketahui, kecelakaan fatal yang dialami Marc Marquez pada seri perdana MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez membuat musim ini sepi tanpa kehadirannya.

Sementara para pembalap lain memperebutkan gelar juara miliknya, Marc Marquez harus menjalani proses pemulihan guna dapat kembali ke lintasan secepatnya.

Setelah MotoGP 2020 berakhir, Marquez langsung mencanangkan mimpi besar pada musim depan, yang diharapkannya dapat diikutinya secara penuh.

Dikutip BolaStylo.com dari Marca, pembalap asal Spanyol itu memiliki harapan besar untuk memulai musim depan dengan meraih gelar juara dunia kesembilan kalinya.

Baca Juga: Bukan Marc Marquez, Valentino Rossi Sebut Ini Pembalap Terkuat Musim Depan



Source : GPOne.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan