Beckham Putra Cedera Karena Tarkam? Nova: Salah Menendang Bola

Eko Isdiyanto Rabu, 25 November 2020 | 07:00 WIB
Pemain-pemain timnas U-18 Indonesia, Fajar Fatchur Rachman, Beckham Putra Nugraha, Sultan Diego Zico ke gawang timnas U-18 Myanmar, di Stadion Thong Nhat, Vietnam, Senin (19/8/2019). (PSSI)

BolaStylo.com - Pemain timnas U-19 Indonesia, Beckham Putra mengalami cedera yang cukup parah, terselenting kabar jika penyebabnya tarkam (laga antar kampung).

Santer beredar di media sosial jika cedera yang dialami Beckham Putra didapat saat mengikuti turnamen antar kampung atau tarkam.

Padahal, Beckham Putra merupakan salah satu pemain yang ikut dalam pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia di Jakarta.

Dikabarkan oleh BolaSport.com, Beckham Putra memang sempat pulang ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat setelah TC timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Selama dua bulan pemain Persib Bandung ini meninggalkan kampung halaman dan berlatih di Eropa bersama para pemain lain.

Baca Juga: Ini 3 Tindakan Indisipliner yang Bikin Shin Tae Yong Coret 2 Pemain Timnas U-19 Indonesia

Selama berada di kediaman masing-masing, para pemain timnas U-19 termasuk Beckham mendapat kewajiban menjalani latihan secara virtual.

Pemusatan latihan pun berlanjut ke Senayan, dimulai pada 16 November 2020 lalu, saat kembali inilah kondisi Beckham memburuk.

Beckham mengaku tidak fit karena merasa sakit pada bagian kakinya, berawal dari kondisi inilah muncul rumor cedera sang pemain karena ikut tarkam.

Kepada BolaSport.com, asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto menegaskan jika ia tak ingin berkomentar mengenai hal itu.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan