Bahagia Jika Messi Itu Jika Segera Bergabung Manchester City

Eko Isdiyanto Rabu, 25 November 2020 | 09:00 WIB
Lionel Messi dan pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (BEINSPORTSUSA)

BolaStylo.com - Rekan setim di timnas Argentina menyarankan Lionel Messi untuk gabung dengan Manchester City, demi masa depan yang lebih baik.

Prahara Lionel Messi di Barcelona ternyata menarik rasa iba rekan setim di timnas Argentina, sekaligus mantan pemain Manchester City, Pablo Zabaleta.

Pablo Zabaleta menyebut Manchester City satu-satunya klub yang mampu mencerahkan masa depan Lionel Messi yang kini sedang suram.

Kemungkinan ini diyakini Pablo Zabaleta akan segera terwujud pada musim panas 2021, Lionel Messi dan Manchester City bisa kembali ke jalur juara.

Menurut pemain yang berpossi sebagai bek kanan ini, prahara yang sempat terjadi di Barcelona membuat Messi ingin segera meninggalkan Camp Nou.

Baca Juga: Link Live Streaming Dynamo Kiev Vs Barcelona - Blaugrana Pincang

"Dia pasti memikirkan soal apa yang terbaik untuk masa depan dan membantu klub kembali ke jalur juara," ucap Zabaleta kepada Marca.

"Saya tidak tahu rencana Man City dan gagasan Messi. Yang terbaik untuk dia merupakan fokus pada situasi ini.

"yang terbaik untuk Messi merupakan situasi saat ini, jika memang harus berganti klub, saya akan sangat senang jika ia memilih Man City," imbuhnya.

Performa Messi memang menurun seiring prahara yang terjadi, hal ini terbukti pada torehan gol yang ditorehkannya di awal musim ini.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan